fbpx

Assalamualaikum #OrangBaik,

Perkenalkan Kami dari Gerakan Infaq Beras.

Berawal dari Kunjungan Guru Kami Ustadz Luqmanul Hakim di tahun 2012 ke salah satu pondok di daerah Pontianak. Beliau mendapati beras yang tidak layak untuk dikonsumsi anak-anak sekelas penghafal Al-Qur’an.

Berasnya banyak yang patah, bau, berkutu, dan kotor. Hal ini tentu membuat Kita sangat prihatin. Dimana Para Santri terpilih yang diamanahi menghafal Al-Qur’an namun tidak disupport dengan makanan yang layak.

Sejak saat itu dibentuklah Gerakan Infaq Beras (GIB) yang bertekad memberikan makanan khususnya Beras Terbaik untuk anak yatim dan penghafal Al-Qur’an di Seluruh Indonesia bahkan Dunia.

Berawal dari 1 pondok, saat ini Gerakan ini sudah menyalurkan lebih dari 218 Ton Beras Terbaik Setiap Bulannya ke 79.356 Anak Yatim dan Penghafal Al-Qur’an di 1.182 Pondok dan Panti Yang Tersebar di 39 Kota Se Indonesia.

Sedangkan GIB Samarinda sendiri setiap bulannya sudah menyalurkan lebih dari
24,5 Ton Beras Terbaik.

Kabar buruknya, Angka di atas masih sangat jauh dari target

0
Pondok & Rumah Tahfidz
0
Kecamatan di Samarinda
0
Santri & Mualim Penerima Manfaat
0
Kg Kebutuhan Beras/Perbulan

Kabar baiknya, ini adalah peluang amal bagi #OrangBaik seperti Anda untuk menjadi #OrangTuaAsuh yang insyaAllah akan senantiasa DIDO’AKAN oleh Ribuan Anak Yatim dan Penghafal Al-Qur’an setiap hari..

AYO KITA CUKUPI KEBUTUHAN MAKANAN MEREKA!!!

PNG1

Infaq untuk diri sendiri

Penuhi kebutuhan beras untuk santri sebesar Rp 25.000

PNG5

Infaq untuk kedua orangtua

Penuhi kebutuhan beras untuk santri sebesar Rp 50.000

PNG10

Infaq untuk Keluarga

Penuhi kebutuhan beras untuk santri sebesar Rp 100.000

Info Lebih Lanjut Hubungi Care Line Officer Kami di :
0811 588 6071 (Kak Violita)

Tidak hanya berdonasi, Anda juga Bisa Mendapatkan Amal Kebaikan dengan cara Menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

NB :
Donasi dari campaign ini juga akan dialokasikan utk program pendidikan dan kesehatan bagi santri yatim, penghafal Al-Qur’an dan fisabilillah, mendukung program kemanusiaan serta untuk program dakwah lainnya