fbpx

Inilah Wasilah Kita Untuk Satu Surga Bersama Rasulullah SAW

Rasulullah Saw bersabda: “Aku dan orang yang menanggung anak yatim (kedudukannya) di surga seperti ini”, kemudian beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam mengisyaratkan jari telunjuk dan jari tengah beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam, serta agak merenggangkan keduanya

(HR. BUKHARI)

Memperbesar kesempatan mendapat tiket ampunan dan tiket ke surga

Kalau mendapat tiket konser band Internasional secara gratis saja kita sudah senang bukan kepala, seharusnya mendapat tiket ampunan Allah dan tiket ke surga jauh lebih senang lagi.

Nah, 2 tiket ini bisa diperoleh orang-orang yang mampu menafkahkan hartanya di saat lapang maupun sempit. Dalam bahasa lain, bisa didapatkan oleh orang-orang yang bisa bersedekah setiap harinya, baik dia baru gajian maupun di tanggal tua.

BACA DENGAN RENUNGAN HADITS DI BAWAH INI !

”Dan bersegeralah kamu kepada ampunan dari Tuhanmu dan kepada SURGA yang luasnya seluas langit dan bumi yang disediakan untuk orang-orang yang bertakwa, (yaitu) orang-orang yang menafkahkan (hartanya), baik di waktu lapang maupun sempit… (QS Ali Imran 133-134)

Perkenalkan Kami dari Gerkan Infaq Beras Samarinda

Berawal dari Kunjungan Guru Kami Ustadz Luqmanul Hakim ke salah satu pondok di Indonesia . Beliau mendapati beras yang tidak layak untuk dikonsumsi anak-anak sekelas penghafal Al-Qur’an.

Berasnya banyak yang patah, bau, berkutu, dan kotor. Hal ini tentu membuat Kita sangat prihatin. Dimana Para Santri terpilih yang diamanahi menghafal Al-Qur’an namun tidak disupport dengan makanan yang layak.

Sejak saat itu dibentuklah Gerakan Infaq Beras (GIB) yang bertekad memberikan makanan khususnya Beras Terbaik untuk anak yatim dan penghafal Al-Qur’an di Seluruh Indonesia bahkan Dunia.

AYO KITA CUKUPI KEBUTUHAN BERAS MEREKA!!!

Untuk Menjadi Orang Tua Asuh, Silahkan KLIK Tombol Berikut Ini…